Selasa, 31 Oktober 2017

Di Akhir Oktober

Sudah lama tak menulis berarti sudah lama mengabaikan blog ini. Sepertinya diri tenggelam dalam kesibukan hari-hari yang datang silih berganti.

Dengan sedikit menguap menahan kantuk yang tak kunjung sirna setelah terlelap beberapa jam, memaksakan diri beranjak memulai hari ini. Mengingat bahwa ini adalah akhir Oktober, itu berarti pengujung 2017 sudah di depan mata. Phuifff begitu cepat ya?
 
photo credit : https://maxlucado.com/worried-enough-to-pray-2/
Tak percaya akan banyak hal yang telah terjadi. Suka dan duka dapat dijalani sampai saat ini. Banyak pencapaian juga kegagalan. Tak sedikit harap berbuah manis namun banyak juga asa menjadi kekecewa yang mengalun pilu disudut hati. Ah…itulah hidup, terus bergerak, tidak pernah capek. Lalu mengapa diri harus merasa lelah menjalani?

Sambil menghitung kalender yang sudah dilalui dan menatap 61 hari di tahun 2018 yang akan dilalui. Ah…musim berganti, bumi terus berputar, kenapa harus resah akan sesuatu yang tak terjangkau. Kenapa bibir keluh untuk bersyukur.

Meski hasrat diri masih jauh dari harap, terus melangkah seakan tak pernah akhir. Bukankah ada banyak hal yang masih perlu dikerjakan. Yakinkan diri mengayuh langkah. Bukankah hidup itu sendiri akan selalu memberikan kekuatan.


Suatu pagi di akhir Oktober 

Tidak ada komentar: